Tips PDKT untuk cowok

Uhuiii, cieee yang lagi PDKT, ehem ehem. Nah kali ini aku mau kasih tips bagaimana cara PDKT sama cewe yang lagi kamu taksir, hmm ada triknya nih agar cewenya gak illfeel alias BT ketika kamu PDKT sama dia. Mau tahu? Cekidot ya.
Hehehehehe, ihirrrr yang lagi PDKT tentunya lagi berbunga-bunga yah, apalagi kalau sedang didekat cewe itu atau kalian yang lagi jarak jauh tentunya akan senang ketika si dia membalas sms/chat/BBM/facebook/twitter kamu ;) Nah gimana sih caranya agar kamu sukses didalam pendekatan dengan cewe yang kamu taksir. Tips ini sebelumnya sudah aku sharing dengan teman-teman cewe loh boys, so silahkan dicoba ;)
  1. Ketika kamu PDKT, cobalah perhatian entah tanya kabarnya atau mengucapkan “Jangan lupa makan, selamat pagi, selamat siang, selamat malam, selamat malam”, sebisa mungkin memancing pembicaraan dengan si cewe. Tapi kalau cewe cuek, terus saja dekati dan kalau dirasa memang tidak ada respon ke kamu, mending goes to the next ya, jangan dipaksa. Atau kalau mau bersabar silahkan menunggu deh sambil PDKT dengan yang lainnya (Hayooo ngaku gak hanya sama 1 cewe kan kalau kalian PDKT, hehehehe peace boys :D ).
  2. Ketika kamu PDKT, cobalah kamu bertanya tentang kegiatan si cewe dan juga bercerita tentang kegiatan kamu agar merasa dia juga bisa melihat aktifitas kamu.
  3. Ketika kamu PDKT, jangan terlalu berlebihan memuji dia, karena biasanya cewe kan memang senang dipuji tapi kalau berlebihan juga dikira kamu gak serius karena hanya untuk menggoda dia saja. Bicara saja apa adanya.
  4. Ketika kamu berjanji dengan itu cewe seperti “Nanti malam aku akan telepon kamu jam 9”, nah jangan diingkari, kalaupun memang ada urusan mendadak dan tidak bisa menelepon, sms saja untuk memberi kabar, nanti takutnya dikira kamu bohongin dia.
  5. Kalau kamu lagi PDKT sama cewe yang lagi kamu taksir, usahakan agar tidak membicarakan cewe lain, karena pasti si cewe akan illfeel deh.
  6. Ketika kamu mengajak cewe yang kamu taksir pergi keluar, dan ketika akan makan, coba deh sesekali ajak ke warung pinggir jalan, nanti disitu kamu akan lihat apakah itu cewe matre apa tidak, kelihatan kok dari sikapnya yang mengajak makan di tempat lain. Ssstt yang ini maaf ya buat ladies, karena biar gak dianggap cewe matre ya.
  7. Ketika kamu lagi PDKT sama cewe yang kamu taksir, gpp sih untuk menilai penampilannya tapi jangan berlebihan dan seolah-olah kamu hanya melihat dari segi fisik saja. Lebih baik bicarakan agar dapat terlihat rapi saja dan jangan menyuruh ini menyuruh itu, beri saran agar dia dapat memiliki penampilan yang terbaik. Hal ini untuk meminimalisir karakter cewe yang sensitif.
  8. Cobalah untuk berhumor agar tidak kaku didalam pembicaraan, karena cewe suka cowo yang bisa humor, walaupun kamu tidak bakat untuk humor tapi sesekali melontarkan kata-kata lucu.
  9. Cari tahu kesukaan si cewe (bukan berarti minta loh yah), bukan berarti hanya berupa bentuk fisik barang saja loh, tapi kalau misalkan ada cewe yang suka dengan musik hmm bisa kok nyanyikan lagu kesukaan dia, atau bisa membuat puisi (tapi jangan gombal, apa adanya saja). Kalau ingin memberikan barang ya silahkan saja, asalkan itu murni dari hati kamu ya dan jangan ada maksud apa-apa. Kalau seandainya cewe itu menerima kamu ya disyukuri, tapi kalau cewe itu gak respon sama kamu ya kamu jangan menyesal dengan apa yang kamu berikan, lebih baik tidak usah memberi, hehehehehe.
  10. Dan yang terakhir kalau misalkan si cewe juga respon sama kamu dan kamu sudah sreg  dengan cewe itu, lebih baik bilang saja, karena biasanya kalau cewe sudah merespon dengan sikap kamu yang suka ke dia berarti cewe sudah merasa nyaman sama kamu, tanya saja sama si cewe, karena rata-rata cewe lebih banyak yang menunggu. Nah terkadang ini yang sering jadi salah paham sama cewe, kalau misalkan kamu gak bilang ke dia, gimana cewe bisa tau dan seringkali cewe menanggap kalau kamu mempermainkan dia.
Oke deh, sekian tipsnya ya, semoga bermanfaat. Nah kalau kalian sudah maksimal dalam PDKT tapi tidak ada respon, tidak usah berkecil hati dan tetap semangat ya, kan masih bisa PDKT sama yang lainnya, hehehehehe ;) Tenang saja, sandal jepit aja ada pasangannya kok, ciayoooo ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *