Apartemen Tercantik dengan Fasilitas Super di Gangnam District Bekasi

Sedang mencari apartemen dengan desain cantik berlokasi sertategis? Maka apartemen di Gangnam District adalah jawabannya. Gangnam District merupakan proyek superblock paling hits di daerah Pollux Singapore. Dengan desain sangat modern berteknologi tinggi, apartemen di Gangnam District ini dilengkapi dengan akses CCTV yang terintegrasi dengan smartphone Anda. Jika Anda memanfaatkan fitur tersebut, Anda akan dapat mengontrol beberapa perlengakapan rumah dengan lebih mudah.

Apartemen yang dibanderol mulai dari harga Rp268.000.000.000 ini memiliki jumlah total unit 5624 apartemen dan 150 hotel. Soal lokasi parkir, Anda akan dengan mudah melakukan parkir diatas lahan 1720 lots. Jenis apartemen yang dijual di Gangnam Bekasi ini dijual dengan 2 tipe. Tipe pertama adalah tipe studio yang berukuran semi gross 22,95 m2 dan nett 19,29 m2. Tipe kedua adalah tipe 2 bedroom dengan ukuran semi gross 45,45 m2 dan nett 28,23 m2.

Alamat lengkap apartemen tebaru di Bekasi ini beralamat di Jalan Siliwangi No. 88 Rawalumbu, Bekasi. Sistem pemberian kepemilikan Anda akan jelas karena apartemen ini berstatus freehold (Strata Title murni) diatas tanah seluas 3,7 hektar berdesain resort bintang lima. Desain apartemen di gangnam District Bekasi ini sangat unik dengan 18 tower yang kokoh dan mampu mendukung segala aktifitas Anda yang bekerja secara dinamis.

Jangan khawatir soal fasilitas karena apartemen di Gangnam District dilengkapi dengan berbagai keunggulan diantaranya akses Pollux Mall Bekasi yang memiliki sejumlah top tenants serta hubungan ekonomi yang sehat bersama perusahaan Lotte, ruang sejauh 5 km sebagai sarana penyedia kesempatan mengembangkan  fasilitas lifestyle, waterpark, kolam renang anak – anak dan dewasa, sky garden, area pusat kebugaran, trek joging, kafe dengan menu fast food, restoran, konsep kiosk, proteksi 24 / 7, laundry dengan sistem laundromat, dan pelayanan home care bagi Anda yang tidak sempat melakukan pekerjaan rumah.

Anda akan lebih banyak dibantu oleh jenis pembayaran yang beragam sesuai kemampuan dan kebutuhan yakni sistem tunai, cicilan 12x, 24x, 36x atau 48x, dan Kredit Kepemilikan Apartemen yang umum disebut KPA.

Jika sudah berminat dengan hunian modern baru di Gangnam District Bekasi, Anda juga perlu mengetahui aksesnya yang sangat terjangkau dari berbagai fasilitas umum. Hanya dengan 10 menit perjalanan, Anda akan melalui pintu keluar tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur. Selain itu, apartemen ini juga hanya berjarak 12 km dari Bekasi Aeromovel Track.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *