Ini Lokasi Apartemen Murah di Jakarta

Saat ini, selain rumah ataupun rumah susun. Salah satu hunian yang tak kalah populer lainnya adalah apartemen. Pasalnya, tinggal di apartemen telah menjadi gaya hidup baru masyarakat Jakarta. Hal ini karena lahan di Jakarta yang semakin terbatas, sehingga apartemen menjadi lebih diminati dibandingkan dengan menyewa atau membeli sebuah rumah. Ada banyak apartemen yang dapat disewa di Jakarta, namun tidak semua apartemen di Jakarta memiliki harga yang murah. Kebanyakan apartemen murah di Jakarta memang memiliki lokasi yang cukup jauh dari pusat perkantoran dan juga pusat hiburan di Jakarta.

Pada umumnya, apartemen murah di Jakarta memiliki harga sewa di bawah 8 juta Rupiah per bulan untuk berbagai tipe, diantaranya tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, atau 3 kamar tidur. Berikut ini adalah beberapa apartemen murah di Jakarta yang dapat anda jadikan referensi dalam menyewa apartemen.

Sewa Apartemen Murah Jakarta Timur

DI daerah Jakarta Timur, apartemen murah di Jakarta adalah Apartemen Sentra Timur dan Apartemen Gading Icon. Apartemen Sentra Timur ini berada di Jalan Sentra Primer Timur, Cakung dan memiliki harga sewa di bawah 5 juta Rupiah per bulan. Apartemen ini menawarkan tiga pilihan tipe yaitu tipe studio, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur.

Sedangkan apartemen Gading Icon berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung. Apartemen ini selesai dibangun pada tahun 2012 dan menawarkan dua tipe apartemen yaitu tipe studio dan 2 kamar tidur. Lokasinya yang jauh dari pusat kota menjadikan apartemen ini memiliki harga sewa yang cukup murah.

Sewa Apartemen Murah Jakarta Selatan

Jika anda ingin tinggal di kawasan Jakarta Selatan, Apartemen Kalibata City dan Apartemen Marbella dapat menjadi alternatif pilihan anda. Apartemen Kalibata City terletak di dekat Taman Makam Pahlawan Kalibata dan memiliki akses yang mudah ke pusat perbelanjaan dan pusat hiburan. Selain itu, apartemen dengan developer Agung Podomoro Land ini memiliki 18 tower sehingga memiliki jumlah unit yang cukup banyak.

Apartemen Marbella terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan selesai dibangun oleh developer Graha Fuji Propertindo pada 2015. Apartemen ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di Kemang yang merupakan lokasi nongkrong di daerah Jakarta Selatan. Terdapat dua tipe unit di apartemen ini yaitu tipe 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur.

Sewa Apartemen Murah Jakarta Utara

Untuk kawasan Jakarta Utara anda dapat memilih tinggal di Apartemen Gading Nias Residence. Meskipun memiliki harga yang cukup murah, apartemen ini terletak cukup jauh dari pusat perkantoran Jakarta dan juga berada di kawasan yang cukup macet.

Sewa Apartemen Murah Jakarta Pusat

Jika anda ingin tinggal di daerah Jakarta Pusat, Apartemen Rajawali, atau yang biasa disebut sebagai Menara Edelweiss dapat menjadi pilihan anda. Meskipun cukup jauh dari kawasan perkantoran, apartemen ini cukup dekat dengan pusat bisnis seperti Mangga Dua. Apartemen ini selesai dibangun pada tahun 1994 oleh developer Purindo Internasional. Selain Menara Edelweiss, Purindo Internasion juga membangun Menara Chrysan, namun kemudian management menara Chrysan diambil alih oleh developer lain. Harga apartemen ini cukup murah karena bangunan dan furniture yang dimilikinya sudah cukup lama. Terdapat dua tipe apartemen yang dapat anda pilih, yaitu tipe studio dan 2 kamar tidur.

Sewa Apartemen Murah Jakarta Barat

Terdapat tiga apartemen murah di Jakarta Barat yang dapat anda sewa untuk tempat tinggal anda yaitu Apartemen City Park di Kapuk, Cengkareng, Apartemen Puri Park View di Pesanggrahan, dan Apartemen Menara Latumenten.

Apartemen City Park memiliki 10 tower dan terdapat 3000 unit. Meskipun jauh dari perkantoran, apartemen ini berada dekat dengan pintu masuk tol. Sehingga anda bisa langsung memasuki tol jika akan pergi ke kantor.

Apartemen Puri Park View menawarkan empat tipe apartemen yang dapat anda pilih, yaitu tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Apartemen murah di Jakarta Barat ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan kawasan CBD Thamrin. Apabila anda bekerja di kawasan tersebut, apartemen ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Apartemen Latumenten menyediakan dua tipe apartemen yaitu tipe studio dan 2 kamar tidur. Apartemen yang selesai dibangun oleh developer Margahayu Land pada 2010 ini memiliki harga sewa yang relatif murah dikarenakan jaraknya yang lumayan jauh dari pusat perkantoran di Jakarta.

Itulah beberapa informasi apartemen murah di Jakarta yang dapat anda jadikan referensi untuk memilih apartemen yang akan anda sewa. Namun, sebelum anda memutuskan untuk menyewa apartemen di lokasi tersebut, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda dan melakukan survey ke lokasi tersebut untuk memastikan bahwa anda telah menyewa apartemen yang sesuai dengan keinginan anda serta keluarga tercinta. Selamat berburu apartemen murah di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *