Tips Mencari Rumah Dijual di Jakarta dengan Lokasi Strategis

Membeli rumah merupakan rencana yang besar sehingga tak bisa dilakukan secara sembarangan. Hal ini bukan hanya karena harga rumah yang sudah mahal, namun juga di rumah itulah nanti Anda akan menghabiskan banyak waktu dan mengukir kenangan bersama keluarga. Rumah yang nyaman dan asri memerlukan waktu untuk menemukan dan memilihnya apalagi jika Anda mencarinya di kota Jakarta. Mencari rumah dijual di Jakarta memang gampang-gampang susah apalagi jika Anda menginginkan lokasi rumah tersebut berada di kawasan yang strategis.

Kota Jakarta merupakan ibukota negara di mana jumlah penduduknya sudah melebihi kapasitas perkampungan yang ada. Oleh karena itu banyak area dengan rumah-rumah sempit penuh penghuni di pinggiran Jakarta. Menemukan rumah yang dijual di lokasi yang strategis akan cukup sulit mengingat jarang ada yang menjual rumah mereka di Jakarta jika sudah berada di lokasi yang pas. Tetapi meski sulit, hal tersebut bukan berarti tak mungkin dilakukan. Dengan bantuan situs jual beli rumah dari BTN Property, Anda akan bisa menemukan rumah layak huni yang berlokasi di kota manapun.

Bukalah situs jual beli rumah dari BTN Property kemudian di bagian bawah, Anda akan menemukan bagian pencarian rumah dijual. Untuk menemukan satu yang Anda inginkan, masukkan pilihan penyortiran misalnya lokasi yang diinginkan di Jakarta. Kemudian masukkan budget dana yang dimiliki atau harga beli rumah yang Anda tetapkan. Dari penyortiran di atas, akan ada beberapa pilihan rumah yang ditampilkan oleh situs BTPN Property. Jika pilihan masih terlalu banyak untuk Anda, tambahkan cara penyortiran dengan memasukkan luas tanah dan luas bangunan atau jumlah kamar.

Dari beberapa pilihan tersebut, pilihlah beberapa untuk dilakukan survey lokasi. Jika Anda sudah cocok dengan satu rumah dijual di Jakarta Anda bisa mengajukan KPR di bank BTN property untuk cara pembelian kredit. Cara paling cepat adalah dengan mengklik pengajuan KPR pada gambar rumah yang Anda pilih di situs BTN Property. Atau Anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang BTN terdekat untuk mengajukan permohonan KPR.