Menjaja Kuliner di Kantin Bu Siti Pusat Bahasa Unair

Hasil gambar untuk foody.id makan kantin

Kalian mahasiswa Universitas Airlangga? Suka menjaja makanan kuliner? Sebelum jauh-jauh pergi ke luar universitas dan tempat-tempat lain untuk menikmati kuliner, ada baiknya untuk mengunjungi kantin yang satu ini dulu. Yaitu kantin bu siti yang berada di pusat bahasa UNAIR. Sebagai mahasiswa UNAIR, anda pasti mengenal kantin bu siti yang terkenal dengan beragam makanannya dengan harga yang murah, dan tentunya sesuai dengan kantong mahasiswa.

Apabila anda bukan merupakan mahasiswa UNAIR, dan sedang mengunjungi universitas ini, anda wajib untuk mengunjungi kantin ini. Menu yang paling direkomendasikan untuk dicoba adalah nasi rawonnya yang sangat lezat sekali. Setiap irisan dagingnya benar-benar terasa begitu lembut dan matang. Bumbu rawon yang dimasaknya pun berbeda dengan rawon-rawon lainnya yang biasa ditemui. Menu ini menjadi favorit mahasiswa dikala merasa lapar dan paling laku dijual.

Harga makanan di sini begitu murah. Semuanya berkisar antara 3000 hingga 12.000 rupiah. Merupakan harga yang sangat pas di kantong. Hal itulah yang membuat kantin bu siti ini begitu ramai dikunjungi. Baik oleh mahasiswa, dosen, staff, dan juga para pengunjung yang mengunjungi universitas ini. Bu Siti sebagai pemilik kantin juga merasa senang karena kantinnya ramai dikunjungi oleh orang-orang yang lapar dan ingin membeli makanan.

Makanan di sini juga bisa dibungkus dan dibawa pulang. Jadi, apabila anda ingin membeli makanan untuk dimakan di rumah atau kos-kosan, anda bisa membelinya di sini. Namun, jam buka kantin ini tidak dari pagi, melainkan siang ketika jam makan siang dimulai. Jadi, jika anda mau sarapan, tidak bisa di kantin ini, karena kantin ini hanya buka ketika jam makan siang sudah dimulai.

Apabila anda penasaran ingin segera mencicipi berbagai jenis makanan murah di sini, anda bisa langsung mengunjungi Universitas Airlangga. Tempat kantinnya berada di dekat Fakultas Hukum UNAIR. Jika dari luar kampus, susurilah Jalan Dharmawangsa di Surabaya, kemudian belok kiri dan anda sudah memasuki kawasan kampus UNAIR. Tinggal berjalan menuju pusat bahasa UNAIR saja dan anda sudah menemukan kantin ini.