Aerox, Motor Yamaha Trendy Dan Handal

Hasil gambar untuk yamaha-motor.co.id aerox

Untuk Anda yang ingin tau mengenai apa saja produk sepeda motor merk Yamaha yang layak untuk Anda pilih, Anda bisa simak ulasan otomotif di bawah ini. Sudah banyak orang-orang yang penasaran juga mengenai apa saja produk sepeda motor merk Yamaha yang terbaik tersebut. Untuk Anda para penggemar brand Yamaha, tentunya lebih baik jangan sampai kelewatan bahasan berikut ini. Tentunya berbagai produk sepeda motor merk Yamaha sangat populer dan terkenal keberadaannya. Hal tersebut dikarenakan berbagai produk sepeda motor merk Yamaha tersebut menjadi kendaraan dengan berbagai keunggulan dengan fitur yang sangat fungsional. Dalam memilih produk sepeda motor merk Yamaha, lebih baik Anda harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan selera otomotif Anda. Dengan begitu, maka produk sepeda motor merk Yamaha yang Anda pilih bisa lebih memuaskan. Tentunya akan sayang sekali jika Anda menggunakan produk sepeda motor merk Yamaha yang kurang memuaskan baik itu dari segi tipe, model, warna ataupun fiturnya.

Ada salah satu produk motor Yamaha yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yaitu motor Yamaha Aerox 155. Untuk ulasan lebih jelas mengenai spesifikasi produk sepeda motor Yamaha satu ini yaitu sebagai berikut. Tipe mesin sepeda motor Yamaha Aerox 155 ini yaitu SOHC, WA, Liquid Cooled 4 stroke dengan kapasitas mesin sebesar 155 cc. Sedangkan tenaga maksimum motor Yamaha Aerox 155 ini yaitu 11.0 kW/ 8000 rpm dengan torsi puncak sebesar 13.8 Nm/ 6250 rpm. Jenis sistem pembakaran pada sepeda motor Yamaha Aerox 155 ini yaitu Fuel Injection dengan transmisi tipe v-belt automatic. Ukuran ban depan motor Yamaha Aerox 155 ini yaitu 110/ 80-14 m/c 53 p jenis tubeless. Sedangkan ukuran ban belakangnya yaitu 140/ 70- 14 m/c 62 p tipe tubeless. Jenis rem pada sepeda motor Yamaha Aerox 155 ini yaitu tipe cakram. Sementara jenis rem belakangnya yaitu tipe tromol. Tentunya Anda harus tahu berapa kisaran harga produk sepeda motor Yamaha Aerox 155 ini. Untuk kisaran harga motor Yamaha Aerox 155 yang standar yaitu Rp. 23.350.000. Sedangkan kisaran harga Aerox 155 yang versi R yaitu Rp. 24.850.000. Untuk harga motor Yamaha Aerox yang versi S yaitu Rp 27.450.000 dan untuk versi Movistar yaitu seharga Rp 24.500.000. Motor Yamaha Aerox 155 ini merupakan golongan maxi skuter dengan bergaya sporty serta memiliki desain yang sangat modern. Tidak hanya desainnya saja yang modern, mesin motor Yamaha Aerox 155 ini juga cukup bertenaga.

Walaupun begitu, performa mesin Aerox ini masih dibawahnya Yamaha NMAX serta sayangnya belum menerakan teknologi cakram pada rem belakangnya. Untuk versi S dilengkapi Keyless serta ABS, sedangkan versi R dilengkapi dengan shock tabung. Sekian saja ulasan yang membahas mengenai produk sepeda motor merk Yamaha yang patut dicoba untuk para penggemar brand Yamaha ini. Banyak produk sepeda motor merk Yamaha memang yang berkualitas tinggi, contohnya yaitu seperti motor Yamaha di atas. Dengan mempelajari bahasan otomotif ini, tentunya kita akan lebih tahu lagi mengenai produk sepeda motor merk Yamaha terbaik yang beredar di pasaran Indonesia. Semoga Anda bisa lebih paham lagi mengenai produk sepeda motor merk Yamaha satu ini yang pastinya sangat handal dan berkualitas. Selamat mencoba menggunakan motor handal Yamaha satu ini dan semoga pengalaman berkendara Anda dengan produk sepeda motor merk Yamaha satu ini bisa memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *