2 Hal Ini Menyebabkan Anak Bayi Yang Tiba Tiba Rewel Dan Menangis Tidak Mau Berhenti

Sering kita dengar sebuah istilah jika anak bayi yang biasanya itu anteng anteng saja tapi tiba tiba rewel dan menangis tidak mau berhenti, itu sebagai pertanda jika akan adanya musibah dalam keluarganya? Benarkah sebuah pepatah itu? pada dasarnya anak bayi akan rewel dan selalu menangis ketika dirinya sedang kelaparan atau juga kehausan. Anak bayi juga akan menangis terus dan tidak mau berhenti karena bagian tubuhnya merasakan suatu kesakitan.

Tapi misal si anak bayi ini tidak haus dan juga tidak lapar, dan si anak bayi ini juga badannya tidak panas atau demam tapi menangis terus maka biasanya si orangtua akan mengkhawatirkan akan terjadinya sebuah musibah. 2 hal yang menyebabkan anak bayi yang tiba tiba rewel dan menangis tidak mau berhenti itu sebagai pertanda jika akan adanya musibah dalam keluarganya diantaranya yaitu :

  1. Tangisan Anak Bayi Itu Diibaratkan Akan Adanya Kesedihan

Sebuah musibah yang terjadi tentunya akan menyebabkan kesedihan bagi korban dan juga keluarganya. Sehingga hal ini sering dikaitkan jika anak menangis terus akan ada musibah yang akan terjadi dengan orangtuanya atau keluarganya. Misalnya ayah si bayi sedang tugas di luar kota sehingga ketika bayi menangis terus tanpa sebab tentunya akan membuat si ibu khawatir jika terjadi sesuatu dengan suaminya. Si ibu tentunya akan merasa sangat cemas karena si bayi menangis terus tanpa sebab.

  1. Tangisan Anak Bayi Itu Diibaratkan Akan Adanya Kesengsaraan

Anak bayi yang dalam kesehariannya itu anteng anteng saja dan tidurnya juga nyenyak. Tapi suatu ketika si anak bayi ini tidak sedang sakit tapi sangat rewel dan menangis terus sehingga membuat si ibu sangat cemas. Maka biasanya si ibu akan teringat dengan suaminya yang sedang mencari nafkah di kota lain. Di pikiran di ibu akan khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diingkan akan diri suaminya. Si ibu juga tentunya berpikir jika terjadi seseuatu yang buruk terhadap suaminya tentu akan membuat dia dan anak bayinya akan hidup sengsara.

Itulah 2 hal yang menyebabkan anak bayi yang tiba tiba rewel dan menangis tidak mau berhenti itu sebagai pertanda jika akan adanya musibah dalam keluarganya.