4 Tempat Wisata Yang Sedang Ngehits di Bandung Selatan

Tak bisa di pungkiri lagi, bahwa kota Bandung memang selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar para pelancong yang hendak menghabiskan waktu liburannya. Ya, terang saja demikian, sebab ibu kota Provinsi Jawa Barat ini memiliki banyak destinasi wisata yang unik dan menarik. Terutama untuk wilayah Bandung Selatan, yang memang terkenal dengan keindahan destinasi wisata alamnya. Ada beragam moda transfortasi yang bisa kita gunakan untuk berlibur ke Bandung Selatan mulai dari mobil pribadi, motor, kereta api, dan lain sebagainya. Nah, bagi anda yang sedang cari tiket kereta dengan harga promo, segera kunjungi situs Misteraladin.com. Dan berbicara soal Bandung Selatan, inilah 4 tempat wisata yang sedang ngehits di Bandung Selatan :

  1. Tektona Waterpark – Kampung Batu Malaksari

Tempat wisata pertama yang sedang ngehits di Bandung Selatan, yakni bernama Tektona Waterpark – Kampung Batu Malaksari. Objek wisata yang satu ini memiliki luas sekitar 50.000 meter persegi, dimana anda dapat melakukan berbagai aktifitas mulai dari outbond, naik perahu, wisata berenang, fun games, wisata kuliner, dan masih banyak lagi. Tak hanya sampai disitu saja, terdapat juga fasilitas pendukung lainnya seperti tempat manasik haji untuk anak-anak, tempat liburan anak sekolah, gathering kantor, wisata keluarga, danau, aula, area parkir, mushola, toilet, dan lain sebagainya. Lantas, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, Tektona Waterpark – Kampung Batu Malaksari ini bisa anda jumpai di Jl. Raya Banjaran / Rencong, Desa Malaksari, Kec. Baleendah, Kab. Bandung Jawa Barat.

  1. Taman Kelinci Ciwidey

Selain Tektona Waterpark, Taman Kelinci Ciwidey ini juga termasuk salah satu objek wisata di Bandung Selatan yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Terutama bagi mereka yang hendak berlibur bersama keluarga besarnya, dimana Taman Kelinci Ciwidey ini selalu menjadi incaran utamanya. Menurut informasi yang di dapat, luas dari Taman Kelinci Ciwidey ini mencapai 1.7 hektare yang dilengkapi dengan sarana dan fasilitas yang sangat baik. Selain dapat melihat-lihat kelinci, anda juga dapat menikmati keindahan panorama alamnya dan rasakan kesejukan udaranya. Mengenai lokasinya, Taman Kelinci Ciwidey ini berada di Jl. Raya Ciwidey Rancabali KM 33.7, Desa Cikembang, Panundaan Ciwidey, Kab. Bandung, Bandung Selatan, Jawa Barat.

  1. Kampoeng Sawah

Indah, sejuk, nyaman, dan asri, itulah kesan-kesan yang akan anda dapatkan setelah berada di Kampoeng Sawah. Terdapat kolam renang yang airnya jernih dan menyegarkan, yang dapat membuat anda ingin segera untuk berenang didalamnya. Dan yang lebih hebatnya lagi, sumber air di kolam Kampoeng Sawah ini berasal dari tanah sehingga sangat bagus untuk kesehatan tubuh lho. Tak hanya sampai disitu saja, terdapat juga kedai-kedai yang menyajikan hidangan khas Sunda yang menggugah selera. Nah, jika anda berminat untuk mengujunginya, lokasi Kampoeng Sawah ini berada di Jl. Gandasari No. 152, Soreang, Kab. Bandung, Bandung Selatan, Jawa Barat.

  1. Ciwidey Valley Resort

Tempat wisata paling hits di Bandung Selatan berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni bernama Ciwidey Valley Resort yang lokasinya berada di Barutunggal KM 17, Alamendah, Rancabali, Ciwidey, Bandung Selatan, Jawa Barat. Selain dapat menikmati kenyamanan dan kelengkapan fasilitas yang ada di Ciwidey Valley Resort, anda juga dapat menikmati keindahan panorama alamnya yang begitu memukau.

Itulah 4 tempat wisata yang sedang ngehits di Bandung Selatan, yang semoga saja bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.