4 Langkah Mudah dan Aman Kredit Motor CB150 Verza

Honda CB150 Verza 3

Honda memang menjadi salah satu brand otomotif yang selalu dijadikan sebagai pertimbangan utama konsumen yang ingin membeli kendaraan, baik itu motor ataupun mobil, mengingat jika dilihat dari segi keunggulan yang ditawarkan banyak sekali, mulai dari kualitas mesin, desain hingga kenyamanannya. Belakangan ini juga ada kian banyak diantara jenis-jenis kendaraan terbaru keluaran dari Honda yang diluncurkan ke pasaran, salah satu diantaranya adalah CB150 Verza, tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan.

Seri yang satu ini pertama kali diluncurkan ke pasaran adalah pada tahun 2013 lalu dan mendapat sambutan yang cukup memuaskan, ada banyak sekali konsumen yang memilih menggunakan motor bergaya macho tersebut, sehingga setiap tahun selalu ada versi terbaru yang dikeluarkan. Jika dibandingkan motor keluaran dari Honda yang lainnya, harga memang terbilang cukup murah, karena menjangkau segmen entry level, yaitu Anda bisa membawanya pulang dengan uang sekitar 20 jutaan rupiah saja.

Namun juga jangan khawatir karena Anda tetap bisa mendapatkan dengan pembayaran yang lebih ringan, diantaranya adalah dengan cara kredit CB150 Verza tersebut, berikut ini langkah-langkah mudahnya:

  1. Tentukan terlebih dahulu dimana nantinya Anda akan membeli motor tersebut, kini masyarakat memang diberikan berbagai macam kemudahan jika ingin membeli kendaraan idaman mereka, selain ada tawaran secara langsung dari dealer, maka juga ada yang menjualnya secara online. Pembelian tentu bisa dilakukan secara lebih praktis bukan.
  2. Pilih lembaga pembiayaan yang tepat, khusus untuk lembaga pembiayaan ini sendiri pastinya ada banyak hal yang menjadi pertimbangan konsumen, diantaranya yang tak kalah penting adalah kredibilitas, pilih yang benar-benar terpercaya demi keamanan bersama, sebaiknya cari review dan rekomendasinya terlebih dahulu, kemudian harus banding-bandingkan juga suku bunga yang ditawarkan, pilihlah yang memberikan bunga rendah, sehingga nantinya beban Anda tidak terlalu berat.
  3. Siapkan uang muka, DP atau uang muka adalah bagian terpenting sebagai tanda jadi pembelian secara kredit, beberapa lembaga keuangan menawarkan uang muka mulai dari 20 persen dari harga kendaraan tersebut, namun juga ada yang lebih murah dari itu, salah satunya adalah bisa dipercayakan kepada Moladin.
  4. Lengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan dalam proses pengajuan kredit tersebut, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah persiapan dokumen yang diminta untuk mengajukan kredit. Jangan sampai ada yang tertinggal karena bisa membuat pengajuan kredit tersebut nantinya gagal atau ditolak.

Setelah semua proses selesai, maka motor CB150 Verza tersebut bisa langsung dibawa pulang ke rumah. Memang di satu sisi pembelian secara kredit membuat harganya jadi lebih mahal, namun di satu sisi juga sangat membantu bagi mereka yang keuangannya tidak mencukupi untuk membeli secara tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *