6 Tempat Wisata Keren Yang Dekat GWK Bali

Hasil gambar untuk Waterpark Nirmala Ungasan

Tidak akan lengkap rasanya ketika kamu berlibur di Bali tetapi tidak mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih familiar disebut dengan GWK. GWK ini sering dijadikan sebagai agenda utama ketika berlibur ke Bali. Dan bahkan para travel agen juga telah memasukkan tempat wisata GWK ini kedalam list perjalanan wisata mereka, terlebih bagi mereka yang akan berlibur ke Bali Selatan. Sehingga tidak heran jika GWK ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan setiap harinya. Dan bahkan GWK juga banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. 

GWK ini berada di tengah tengah kecamatan Kuta Selatan sehingga tempat ini benar benar strategis yang dikelilingi oleh banyak tempat wisata keren. Di dekat GWK ini akan ditemukannya tempat wisata pantai dengan pasirnya yang putih dan tersembunyi nan eksotis. Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini tempat wisata keren yang dekat GWK Bali diantaranya yaitu : 

  • Waterpark Nirmala Ungasan 

Ini merupakan tempat wisata rekreasi untuk anak anak dan keluarga yang mengusung konsep alam yang hijau. Disini para pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang menarik seperti kolam latihan renang, wahana air yang asyik, dan juga tempat rekreasi keluarga. Di Waterpark Nirmala Ungasan ini telah disediakannya beberapa wahana seru yang tidak hanya bisa dimainkan oleh anak anak saja tetapi juga orang dewasa. Wahana wahana seru itu seperti kolam arus, water slide, flyng fox, dan juga marine dridge. 

  • Pantai Green Bowl 

Pantai Green Bowl memililki pasir putih yang menawarkan pesona yang memukau bagi mata para pengunjungnya. Karena pantai ini dikelilingi oleh batu karang yang sangat tinggi sehingga untuk bisa sampai ke Pantai Green Bowl ini harus menuruni ratusan anak tangga terlebih dahulu. Pantai ini akan menyuguhkan pemandangan laut biru yang sangat menakjubkan yang dikelilingi oleh batu karang dan pastinya masih terlihat asri dan lengang sehingga cocok dikunjungi oleh mereka yang ingin menenangkan diri.

  • Pantai Melasti 

Untuk bisa sampai ke pantai Melasti ini para wisatawan akan dihadapkan dengan pesona tebing karang yang akan memukau mata para pengunjungnya melalui sebuah tebing yang telah dibelah, dijamin keren sekali. Sore hari merupakan waktu yang pas untuk mengunjungi pantai ini, sambil nongkrong diatas tebing dapat disaksikan juga pesona matahari terbenam dibalik cakrawala dunia. 

  • Pesawat “Bengong” 

Tempat wisata yang berada di desa Kutuh ini sangat unik dan menarik untuk dikunjungi. Terlebih lagi lokasi tempat wisata ini sangat strategi yaitu diantara Taman Budaya Gunung Payung, Paragliding Tandem Bali, Pantai Gunung Payung, dan juga Pantai Pandawa. Sehingga tidak salah ketika berencana akan berlibur ke GWK, jangan lupa juga kunjungi tempat wisata Pesawat “Bengong”.  

  • Pantai Karma Kandara

Ini merupakan salah satu pantai tersembunyi di Bali Selatan yang masih satu garis pantai dengan pantai Melasti. Pantai dengan pasirnya yang putih ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan karena letaknya itu tersembunyi sehingga membuat pantai ini relative lebih sepi pengunjung. Disini disajikannya view laut yang memukau dengan tebing tebing bukit tinggi  

Pulau ini tidak hanya menawarkan paket wisata Bali dengan pesona alamnya yang indah saja tetapi juga memiliki kesenian yang sudah terkenal hingga ke luar negeri. Sebagai contohnya di tempat wisata Uluwatu dapat disaksikannya tari kecak dan barong. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *