June 9, 2020

Ingin Tahu Informasi Tentang Buah Penangkal Covid 19? Klik Website ini

Sejak awal tahun 2020 lalu, virus covid 19 sudah mulai merebak di Indonesia hingga kini masih menelan banyak korban jiwa. Hal ini membuat masyarakat perlu berhati-hati supaya tidak tertular virus tersebut. Caranya dengan mengkonsumsi makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Silahkan kunjungi situs https://www.smartfren.com/id/explore/article/5-rekomendasi-makanan-untuk-mencegah-covid-19 untuk informasi makanan penguat daya tahan tubuh.

Jika masih kurang lengkap, di artikel ini juga akan membahas beberapa rekomendasi buah penangkal virus covid 19. Bagi yang kurang suka sayur, ini bisa dipertimbangkan untuk melawan virus tersebut masuk ke dalam tubuh. Berikut buah apa saja yang mampu dipergunakan untuk menangkal virus covid 19 :

Jambu Biji

Suka dengan sensasi asam segar dari jambu biji? Ternyata, tidak hanya nikmat, buah ini juga ternyata mampu dipergunakan sebagai penangkal virus covid 19. Hal ini karena dalam jambu biji terkandung banyak sekali vitamin C.

Vitamin C sudah dikenal sebagai zat pembangun kekebalan tubuh. Oleh sebab itu mereka yang rutin mengkonsumsi jambu biji, akan minim resiko terserang virus covid 19.

Mangga

Faktanya tidak hanya vitamin C saja yang mampu membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin A yang terkandung pada mangga juga dinilai bisa membuat tubuh kuat menangkal virus covid 19.  Selain itu mangga juga banyak dipercaya mampu melawan berbagai jenis infeksi pada tubuh.

Selain vitamin A, mangga juga mengandung vitamin K, E, B, mineral, dan folat. Konsumsi mangga secara teratur membuat badan lebih kuat dan tidak mudah terserang infeksi dan virus seperti covid 19.

Buah Sitrus

Apa itu jenis buah sitrus? Buah sitrus adalah jeruk, lemon, serta jeruk nipis. Semua jenis buah sitrus ini ampuh untuk membantu tubuh melawan virus covid 19. Buah sitrus dikenal memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Kandungan dalam buah citrus selain vitamin C adalah senyawa antibakteri, antioksidan, serta antiinflamasi. Artinya seseorang yang rutin mengkonsumsi buah sitrus tidak akan mudah terserang flu. Apalagi buah sitrus juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan sel darah putih. Dalam tubuh, sel darah putih ini berguna untuk melawan bibit penyakit.

Cukup banyak ternyata buah yang dapat dipakai untuk menangkal virus covid 19. Jika ingin tahu lebih banyak informasi tentang covid 19 silahkan kunjungi website ini. Tidak hanya tentang virus covid 19 saja, namun ada banyak sekali informasi menarik lain yang pasti sangat dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *