August 29, 2020

5 Rekomendasi Lampu Belajar Bagus dan Awet

Dengan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota besar membuat kegiatan belajar mengajar harus dilakukan secara online dari rumah. Tak ayal, untuk penerangan wajah saat Zoom Meeting pun membutuhkan lampu belajar yang pas untuk pencahayaan. Selain itu pada malam harinya tetap bisa berfungsi sebagai lampu belajar sebagaimana mestinya.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi lampu belajar yang cocok untuk menemani anak-anak belajar di rumah baik itu untuk penerangan saat sekolah daring maupun saat mengerjakan tugas-tugas sekolah online di malam hari agar pencahayaannya pas dan tidak mudah merusak mata.

1. Xiaomi Mi Smart LED Lamp

Untuk ukuran sebuah lampu belajar dengan harga Rp500 ribuan memang terkesan agak lebay. Tapi, jika melihat beberapa fiturnya, lampu belajar Xiaomi ini patut dipertimbangkan. Lampu belajar ini bisa disetel temperaturnya sehingga tingkat pencahayaan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu,  lampu LEDnya dirancang tahan panas dan awet dalam waktu yang cukup lama. Panasnya pun aman sehingga tidak akan membuat penggunanya kegerahan saat belajar dengan menggunakan lampu ini.

Jika lampu belajar ini menjadi salah satu barang incaran kamu, manfaatkan saja kemudahan belanja menggunakan aplikasi kredit online seperti Kredivo. Daftarnya mudah, persetujuannya juga cepat.

2. Philips Table Lamp

Pilihan lampu belajar kedua adalah dari Philips. Lampu belajar dengan nomor seri 715679686 memiliki desain yang jadul sehingga cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan sentuhan klasik di meja belajarnya. Corongnya khas seperti lampu belajar zaman dulu tetapi sudah menggunakan lampu LED sehingga penggunaannya jadi semakin awet dan berumur panjang. 

Daya konsumsi lampu belajar ini sangat hemat hanya 7 watt saja dengan kekuatan 600 lumen atau setara dengan lampu bohlam biasa sebesar 40 watt. Sangat cukup sekali jika untuk digunakan untuk belajar.

3. IKEA Harte

Lampu IKEA Harte memang sangat cocok dimiliki karena desainnya yang simple dan minimalis. Lampu belajar IKEA Harte seperti kawat yang ditegakkan tetapi tetap terkesan stylish. Tersedia dua pilihan warga dengan kekuatan 100 lumen atau setara dengan 10 watt lampu bohlam biasa.

Bentuknya yang sederhana dan tidak memakan banyak ruang sehingga mudah ditempatkan di mana saja apalagi dengan bentuk seperti stik. Daya listriknya sangat rendah hanya 3 watt saja sehingga sangat irit sekali jika dihidupkan sepanjang hari sekalipun. Harganya pun cukup terjangkau sekitar Rp200 ribuan.  

4. Miniso Reading Lamp HSD9027C 

Bentuknya hampir sama dengan lampu belajar IKEA, tapi harganya jauh lebih terjangkau sekitar Rp175 ribuan. Lampu belajar Miniso ini bisa dibengkokkan hingga 180 derajat sehingga sangat fleksibel untuk menerangi bagian apapun.  

5. Speaker Music TOYO S6 Bluetooth Wireless

Jika ingin lebih santai belajar, kamu bisa memilih lampu belajar yang sudah dilengkapi dengan speaker yang bisa dihubungkan dengan handphone kamu melalui bluetooth. Lampu belajar ini cukup terjangkau dengan harga Rp200 ribuan serta memiliki daya konsumsi rendah 4,5 watt saja.

Beberapa produk tersebut bisa kamu dapatkan secara online lewat Tokopedia atau marketplace lainnya. Pembayarannya juga makin mudah dengan menggunakan aplikasi Kredivo. Kredivo tidak hanya dikenal sebagai aplikasi cicilan online yang memudahkan mengumpulkan semua pengeluaran bulanan dalam satu aplikasi.

Mulai dari pembelian pulsa listrik, pembayaran PDAM, tagihan telepon hingga belanja offline di McD ataupun IKEA dan 350+ merchant lainnya yang sudah bekerjasama dengan Kredivo. Kredivo juga menawarkan pinjaman tunai dengan bunga 2,6% perbulan. Tenornya fleksibel mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan.  

Unduh sekarang aplikasi resminya di Google Play Store ataupun di App Store dan lakukan pendaftaran dengan sangat mudah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *