November 29, 2020

Film Thriller Terbaik di Tahun 2020

Korea Utara Coba Retas Vaksin COVID-19 Korea Selatan

Terkadang, Anda perlu menonton film dengan mengetahui bahwa Anda akan menghabiskan seluruh film di tepi kursi Anda, makan popcorn dengan hati-hati kalau-kalau ada suara keras yang membuat Anda tersedak kernel. Ini thriller 2020 baru berkisar dari ketegangan psikologis untuk film semi korea lompat-menakut-nakuti, tetapi mereka semua menjanjikan waktu yang baik (jika ide Anda tentang waktu yang baik adalah film yang akan membuat Anda terengah-engah). Dari boneka yang berubah mematikan hingga kembalinya The Quiet Place , berikut adalah sensasi yang perlu Anda saksikan pada tahun 2020.

  • Vivarium

Tanggal Rilis: 27 Maret

Dibintangi: Jesse Eisenberg, Imogen Poots

Tentang apa ini: Dalam film thriller ini, kami bertemu pasangan yang, sambil mencari rumah yang sempurna selamanya, menemukan diri mereka di lingkungan rumah-rumah yang identik-gila. Ketika mereka mencoba untuk pergi, mereka tidak bisa … setidaknya tidak sampai mereka melakukan tugas yang diperlukan.

  • The New Mutants

Tanggal Rilis: 3 April

Dibintangi: Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Alice Braga

Tentang apa: Marvel Universe akan menjadi sedikit gelap ketika The New Mutants menghantam teater di musim semi. Film yang seharusnya keluar dua tahun lalu (ya, sungguh) mengikuti lima remaja yang baru saja menemukan mereka memiliki kemampuan rahasia, tetapi terjebak dalam fasilitas yang bertentangan dengan keinginan mereka.

  • Antlers’

Tanggal Rilis: 17 April

Dibintangi: Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Graham Greene

Tentang apa: Keri Russell berperan sebagai guru di sebuah kota kecil di Oregon yang mulai peduli dengan salah satu muridnya ketika dia mulai bertingkah aneh. Russell, saudara lelakinya, dan sheriff setempat menemukan rahasia mengerikan yang jelas-jelas tidak normal.

  • Swallow

Tanggal Rilis: 6 Maret

Dibintangi: Haley Bennett, Austin Stowell, Denis O’Hare, Elizabeth Marvel

Tentang apa ini: Hunter adalah ibu rumah tangga yang baru hamilyang memiliki sedikit kendali atas hidupnya. Ketika dia mendapati dirinya kehilangan kendali atas lingkungannya, dia mulai menelan benda-benda yang tidak biasa, dan menjadi terobsesi dengan itu. Trailer itu sendiri membuat saya kehilangan nafsu makan.

  • The Vast Of Night

Tanggal Rilis: 29 Mei

Dibintangi: Sierra McCormick, Jake Horowitz, Bruce Davis III, Gail Cronauer

Tentang apa ini: Terletak di sebuah kota kecil New Mexico pada 1950-an, pemirsa mengikuti dua remaja yang mendengar frekuensi radio aneh suatu malam saat bekerja di stasiun radio lokal mereka. Untuk tidak merusak apa pun, anggap saja suara yang mereka dengar bukan manusia.

  • Brahms: The Boy 2

Tanggal Rilis: 21 Februari

Dibintangi: Katie Holmes, Ralph Ineson, Owain Yeoman, Christopher Convery

Tentang apa: Anda tahu ceritanya: sebuah keluarga pindah ke rumah yang benar-benar menyeramkan. Putra keluarga itu menemukan boneka yang sama menyeramkannya di tanah dan memutuskan untuk menyimpannya sebagai mainan barunya. Anak itu membawa “teman barunya” ke dalam rumah, dan segala sesuatunya menjadi semakin aneh. Namun, kali ini, Katie Holmes memerankan ibu yang peduli, dan itu saja yang membuat kita ingin melihatnya.

  • A Quiet Place Part II

Tanggal Rilis: 20 Maret

Dibintangi: Emily Blunt, Noah Jupe, Cillian Murphy, Millicent Simmonds

Tentang apa: Sekuelnya, ditulis dan disutradarai oleh John Krasinski, mengikuti keluarga Abbott saat mereka menangani teror dan makhluk dari dunia luar. Mereka akan segera mengetahui bahwa mereka bukan satu-satunya hal yang melampaui jalur pasir. (Saya sudah stres!)

  • Delicious Tuto

Rilis : 2020

Pemeran : Guru dan Murid

Tentang apa ini : Menceritakan kisah terlarang antara guru privat dan murid. Salah satu Film Semi Korea yang ramai, karena banyak berbagai adegan yang tidak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *