February 8, 2021

Rekomendasi 5 Laptop Murah 3 Jutaan Berspesikasi Tinggi

main image

Di masa yang sudah modern seperti saat ini, kebutuhan spesifikasi laptop merupakan kunci utama untuk mengetahui seberapa cepat atau lambatnya kinerja sang laptop. Tidak perlu mahal, laptop seharga 3 jutaan saja dirasa sudah cukup mampu menunjang aktivitas pekerjaan kamu. Didukung dengan prosesor serta RAM yang seimbang sudah seharusnya mampu membantuk aktivitasmu sehari hari. Terlebih lagi ditemani dengan visual grafis yang memanjakan mata. 

Seperti yang telah disinggung diatas, jika ukuran laptop dengan spesifikasi tinggi itu tidak harus selalu mahal. Pasalnya, berikut dibawah ini ada rekomendasi 5 laptop dengan spesifikasi tinggi dan murah harganya, diantaranya yaitu :

  • HP 15-DB0005AU

Kamu tentunya membutuhkan laptop dengan layar mumpuni untuk bisa menunjang berbagai aktivitas dengan lebih nyaman. Tidak harus mahal karena ada HP 15-DB0005AU yang menjadi solusinya. Laptop seharga Rp. 3,1 jutaan ini memiliki layar 15.6 inci yang pastinya sangat jarang ditemukan pada laptop lain dikelasnya. Tidak hanya itu, laptop ini juga dibekali spek yang cukup lumayan dengan prosesor AMD E2-9000e yang memiliki kecepatan hingga 2 GHz. 

  • HP 14s-DK0073AU

Laptop murah seharga Rp. 3,4 jutaan ini hadir dengan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni sehingga akan memberikan kenyamaan bagi yang menggunakannya. HP 14s-DK0073AU hadir dengan layar 14 inci beresolusi HD SVA BrightView WLED-backlit yang mampu memberikan ketajaman warna serta kualitas gambar yang halus. Untuk jeroannya, laptop ini dibekali prosesor AMD A4-9125 yang terintegrasi dengan AMD Radeon R3 lengkap dengan dukungan RAM 4GB DDR4. Menariknya kamu bisa menyimpan berbagai data penting dalam jumlah banyak berkat media penyimpanan harddisk-nya yang memiliki kapasitas 1TB. 

  • Lenovo Ideapad 130-14AST-00ID

Laptop seharga Rp. 3,3 jutaan ini sangat diminati oleh para pelajar ataupun pekerja kantoran. Pasalnya Lenovo Ideapad 130-14AST-00ID memiliki daya tarik akan desainnya yang sangat simple. Selain itu juga laptop Lenovo ini coba memikat perhatian konsumen lewat perbekalan fitur fiturnya. Salah satu fitur yang cukup digemari adalah perbekalan Dolby Audio yang mendukung pengalaman multimedia pengguna supaya lebih mengesankan. Laptop ini juga mengadopsi AccuType Keyboard sehingga mampu memberikan kenyamanan mengetik yang baik.

  • Lenovo Ideapad 330-5TID

Lenovo Ideapad 330-5TID ini memiliki spesifikasi optimal yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan propesor AMD E2-9000 yang bekerja dengan RAM 4GB DDR 4 berkecepatan 1866 MHz. Apalagi adanya dukungan grafis yang terintegrasi dengan AMD Radeon R2, sehingga membuat laptop ini mampu menampilkan visual cukup baik. Laptop seharga Rp. 3,1 juta ini juga telah dilengkapi dengan DVD-RW. 

  • Asus E402BA-GA001T

Kelebihan utama dari laptop seharga Rp. 3,3 jutaan ini adalah pada bobotnya yang ringan di kelasnya. Dengan begitu, Asus E402BA-GA001T ini cocok dimiliki oleh para pelajar, mahasiswa, ataupun pekerja kantoran. Performa yang ditawarkannya bisa dibilang bisa bersaing dikelas entry-level. Pasalnya, laptop ini ditenagai prosesor AMD APU A4-9125 yang memiliki kecepatan hingga 2.6 GHz. Didukung juga dengan RAM 4 GB DDR4 berkecepatan hingga 1866 MHz yang menjamin kelancaran saat melakukan multitasking. 

Itulah 5 laptop dengan spesifikasi tinggi dan murah harganya sekitar 3 jutaan. Dari kelima laptop terbaik diatas, adakah salah satunya yang berhasil memikat hatimu? Jadi, untuk bisa memiliki laptop dengan spesifikasi tinggi itu tidak harus selalu menyediakan budget yang besar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *