April 28, 2021

Tips Melatih Kemampuan Sebelum Mengikuti Turnamen Free Fire

Tournament Gratis Free Fire Untuk Pemain FF 2020, Daftar Sekarang! |  Esportsku

Saat ini event turnamen free fire sering diselenggarakan oleh berbagai macam event organizer. Para komunitas pecinta permainan ini juga kerap menyelenggarakan turnamen semi profesional dengan total hadiah yang cukup menyenangkan jika diperoleh. Namun sebelum mengikuti turnamen pastinya anda ingin mengasah kemampuan.

Persiapan Sebelum Menghadapi Turnamen Free Fire

Ada beberapa persiapan khusus yang perlu dilakukan para pemain game TPS agar bisa lebih efektif saat bermain. Tanpa persiapan tersebut maka kemampuan seorang pemain tidak dapat dimaksimalkan sehingga meminimalkan peluang kemenangan saat bertanding.

  1. Melatih Reflek

Melatih reflek adalah kunci paling penting bagi para pemain TPS. Tanpa adanya reflek yang bagus seorang pemain tidak akan mampu berkompetisi dengan para kompetitor lainnya. Ada berbagai macam metode yang dapat dilatih untuk memaksimalkan reflek.

Mulai dari teknik peek fire, kemudian pre shoot, hingga metode deaf mapping. Semua itu harus mampu dilakukan oleh para pemain game agar memiliki reflek cepat dan akurat. Karena sekali lagi, untuk memenangkan adu tembak selalu dibutuhkan kecepatan dan akurasi tinggi.

  1. Melatih Akurasi

Cara melatih akurasi cukup mudah dilakukan oleh para pemain game Free Fire. cukup dengan sering melakukan permainan maka secara otomatis akurasi akan meningkat dan membuat para pemainnya dapat berkompetisi secara lebih baik. Jadi jam terbang memang penting untuk mengasah kemampuan.

  1. Menghafal Peta

Mengetahui lokasi strategis untuk melakukan penyergapan pada lawan adalah salah satu strategi paling efektif untuk mendapatkan kemenangan. Pastikan anda mengenali posisi tertentu yang dapat dimaksimalkan agar para pemain bisa mendapatkan kemenangan secara lebih mudah.

  1. Bermain Bersama Tim

Ini akan sangat berguna untuk melatih kekompakan antara satu tim. Tanpa kerjasama bagus maka sebuah tim tidak akan bisa berkompetisi secara maksimal. Tim yang kurang kompak akan lebih mudah dikalahkan dalam strategi adu tembak dibandingkan dengan tim yang kompak.

  1. Menentukan Role

Setiap anggota tim harus memiliki peran secara spesifik agar tim memiliki efisiensi tinggi di medan pertempuran. Pastikan ada orang dengan peran khusus dalam pertarungan jarak jauh. Kemudian pastikan juga ada support agar dapat memberikan bantuan pada tim.

Namun yang paling penting adalah all rounder, peran ini adalah kunci dari kemenangan tim. Seorang all rounder bisa berperan sebagai apapun, mulai dari petarung jarak dekat hingga sniper. All rounder memang harus memiliki kemampuan paling tinggi dalam sebuah tim.

Memang dalam mengikuti turnamen anda akan berhadapan dengan berbagai tim dengan kemampuan berbeda. Oleh karena itu selalu lakukan persiapan matang dari berbagai aspek agar tim anda tidak mudah dikalahkan. Persiapan matang akan selalu membuahkan hasil maksimal pada setiap kompetisi.

Hadiah Turnamen Free Fire Semi Profesional

Ada berbagai macam turnamen free fire yang diselenggarakan oleh event organizer berbeda. Hadiah dari para penyelenggara tersebut tentunya bervariasi tergantung dari besarnya event. Untuk turnamen kecil semi profesional biasanya hadiah berkisar di angka satu juta rupiah.

Apabila ingin mendapat hadiah lebih besar tentunya harus mengikuti turnamen lebih besar. Tentunya semakin besar komunitas yang menyelenggarakan turnamen maka tingkat kesulitan juga akan bertambah. Tim terbaik dari setiap daerah akan mengikutinya dan bisa membuat persaingan semakin sengit.

Biasanya turnamen dengan tingkat kesulitan seperti ini memberikan hadiah antara 3 hingga 5 juta rupiah bagi pemenangnya. Tentunya jumlah hadiah ini bisa sangat menyenangkan ketika diperoleh. Usaha keras akan terbayar dengan mendapatkan hadiah pertama dalam turnamen tersebut.

Apabila anda memiliki tim dan berniat menjadi pemain profesional maka tidak ada salahnya untuk mengikuti turnamen skala kecil terlebih dahulu. Kemudian setelah kemampuan mulai terasah ikuti turnamen free fire skala besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *