May 7, 2021

Review Ikatan Cinta Episode 30 Sampai 32

Paling Baru, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 April 2021, Al dan Andin  Rencanakan Sesuatu untuk Elsa - Kabar Tulungagung

Ikatan Cinta adalah sinetron yang mulai menjadi buah bibir sejak awal dirilis pada tanggal 19 di tahun 2020 lalu. Tak jarang banyak orang yang menyanjung bahkan menambahkan banyak apresiasi serta pujian untuk para pemainnya.

Baik tua maupun muda, sangat banyak yang merespons sinetron ibu dengan berbagai macam ucapan baik dan positif. Tidak sedikit pula yang memberikan rating tinggi setiap perilisan atau penayangan episodenya.

Apalagi, penulis skenario dari sinetron Ikatan Cinta episode hari ini sendiri memang terkenal pandai merancang adegan. Terutama mengaduk emosi penonton seperti yang ada pada episode 30 sampai 32 ibi. Penasaran? Ayo simak artikel berisi ulasan episode Ikatan Cinta berikut ini!

Episode 30

Pada episode 30, Anda akan diperlihatkan tentang sikap Aldebaran yang tiba-tiba jadi aneh. Pria itu mulai mengarang banyak alasan bahkan sampai alasan tak masuk akal untuk memisahkan Reba dari istrinya. Padahal, Rena adalah anak angkat mereka, lebih tepatnya adalah anak kandung Andien dan Nino. Meski begitu, Aldebaran tetap bersikukuh bahwa Rena adalah anak Roy dengan Andien.

Andien bahkan sudah memohon-mohon supaya bisa bertemu kembali dengan anaknya, meski tetap berakhir sia-sia. Andien juga telah meyakinkan suaminya yaitu Aldebaran, bahwa dia tidak akan membawa anak mereka kemanapun atau bahkan menjauhkannya dari ayahnya. Tapi, seperti yang dapat Anda duga-duga, Aldebaran tetap keras kepala dan egois sehingga tidak mengizinkan Andien untuk bertemu Rena sama sekali.

Namun, alasan mengapa Aldebaran tega memisahkan Rena dari Andien yang diperankan oleh Amanda Manopo ini masih jadi pertanyaan. Apalagi jawaban Aldebaran yang ambigu, mengatakan pada Andien bahwa ini urusan penting, semakin membuat penonton penasaran. Kira-kira ada apa gerangan?

Diantara banyaknya lika-liku perjalanan rumah tangga Andien dan Aldebaran terdapat banyak sekali masalah. Dan meski telah berjanji untuk saling memaafkan, tetap saja akan ada masalah baru yang datang lagi.

Contohnya adalah hak asuh Rena ini. Apalagi tujuan mengapa Aldebaran menikahi Andien adalah karena ingin balas dendam karena kematian Roy sekaligus hak asuh Reba. Bukankah ini semakin mencurigakan? Penonton pasti akan dibuat penasaran dengan tingkah laku pasangan satu ini, pun bagaimana hubungan keduanya nanti.

Episode 31

Privasi memang sangat dijunjung tinggi oleh orang-orang, terutama Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini. Dia bahkan berselisih dengan Nino ketika ibunya Nino memasuki kamar mereka dan menganggap itu sebagai pelanggaran privasi.

Bahkan meski Nino mengatakan bahwa Ibunya bukanlah orang lain, Elsa tetap berkeras hati bahwa hal yang demikian dilakukan ibunya itu merupakan pelanggaran privasi. Wilayah pribadinya tidak boleh dimasuki siapapun, hal tersebut jelas menimbulkan pertanyaan baru.

Ada rahasia apa yang disembunyikan Elsa di kamarnya? Apakah itu sesuatu yang besar hingga Nino yang diperankan oleh Evan Sanders dan ibunya juga didebat sedemikian hebat? Apakah hal tersebut memiliki kaitan dengan kematian Roy, yang merupakan adik dari Aldebaran alias Arya Saloka?

Episode 32

Roy adalah adik dari Aldebaran yang meninggal dengan dugaan kasus pembunuhan. Meski bukan tipikal anak sopan yang penurut, Roy sendiri adalah anak kesayangan Mama Rosa. Buktinya, saat mengetahui anaknya yang boros itu meninggal.

Apalagi Rosa langsung stress berat hingga pihak rumah sakit menyarankan bahwa wanita satu itu perlu dirujuk ke rumah sakit jiwa. Hal tersebut pun bukan tanpa alasan, karena Mama Rosa membutuhkan penanganan khusus. Tetapi, kasus kematian Roy, perlahan-lahan mulai menemukan titik terang berkat Michele dan Angga.

Penasaran dengan episode-episode menarik lainnya? Anda dapat menyaksikan nya hanya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di channel RCTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *