May 28, 2021

Tips Mobile Legend Untuk Pemula

Masih Newbie? Ini 8 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Untuk Pemula -  Semua Halaman - Grid Games

Tips ini khusus bagi pemain yang baru bermain Mobile Legends karena masih banyak pemain newbie yang belum mengetahuinya. Tips ini sendiri belum ada panduannya di Moonton, sehingga player baru sering melewatkan info mendasar yang cukup penting ini. Berikut ini tips Mobile Legends yang bisa membantu kalian memaksimalkan pengalaman bermain dengan lebih baik:

Mengoptimalkan Double BP Card

Banyak player newbie yang kurang tepat menggunakan kartu double battle point ini. Kebanyakan mereka langsung menggunakannya secepat mungkin tanpa melihat batasan BP mingguan yang mungkin nantinya malah kurang menguntungkan penggunaan kartu ini. Cara paling tepat untuk menggunakan Double BP Card ini justru yaitu saat BP mingguan kita sudah di angka 7500 karena kartu ini juga berfungsi untuk meningkatkan maksimum BP mingguan sampai 9.000, jadi sebaiknya simpan BP Card sampai limit BP mingguan tercapai. Tips ini tidak berlaku kalau kamu termasuk yang jarang main sehingga tidak mencapai BP maksimal 7.500 dalam kurun waktu seminggu.

Cara Mendapat Skin Gratis Dari Lucky Spin

Tips ini tidak 100% akurat namun kemungkinan kita memenangkan hadiah skin permanen akan lebih besar jika kita belum memiliki heronya. Misal kita punya 1000 tiket dan mencoba keberuntungan untuk mendapatkan hadiah skin yang ada. Apabila hero dari hadiah skin yang ada tersebut sudah kita miliki, maka peluang kita bisa mendapatkan skinnya sangat kecil. Lain halnya jika heronya belum kita punya, bahkan kita bisa dapet skin tersebut hanya dari free draw.

Tips ini memang tidak dapat dibuktikan secara akurat, tapi tidak ada salahnya dicoba serta bandingkan saat kita memutar lucky spin untuk mendapatkan skin yang heronya belum kita punya dengan yang sudah kita miliki, kemungkinan besar kalian akan lebih sering mendapatkan skin yang heronya belum dipunyai.

Hero Kritikal Bawaan

Hero ini cocok untuk player pemula karena selain cara mainnya yang gampang, damage nya pun cukup lumayan dengan adanya kritical. Hero tersebut yaitu Layla (skill 1 bisa critical) dan Balmond (skill 2). Umumnya kritikal hanya dihasilkan dari basic attack, tapi skill hero tersebut bisa menghasilkan kritikal dan memang pihak moonton tidak menjelaskan secara detail hero mana saja yang skillnya bisa memberi damage kritikal.

Mengetahui kritikal sangat penting agar kita dapat mengatur gear item dalam pertarungan, misal dengan item Berserker’s Fury kita bisa memaksimalkan damage skill yang ada dan perbedaannya akan sangat jauh mengingat item ini memberi tambahan bonus damage 40% pada kritikal dan juga 25% peluang kritikal.

Mengatasi Tim Yang AFK Saat Ranked

Tips ini sangat penting buat kalian yang main solo rank dan kesal karena selalu bertemu tim yang sering AFK dari awal, kita bisa melakukan klik invalid game dengan menggunakan fitur early surrender. Fitur early surrender ini akan muncul jika ada satu player atau lebih di tim kita yang AFK dari awal game dan pada menit ke 3 akan keluar pilihan untuk menyerah, jika kita pilih surrender maka tim kita tidak akan kehilangan bintang sama sekali (kecuali player yang AFK). Dengan menyerah di awal kita akan menghemat waktu serta baterai handphone, karena diteruskan pun serasa percuma kalah jumlah pemain yang pada akhirnya akan mengalami kekalahan.

Itulah beberapa tips bermain Mobile Legend untuk pemula, enjoy saja bermain game nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *